Status Fb Lucu Part 3

Berikut ini adalah beberapa status lucu ...   <Cekidot>

“Tadi aku mencoba bunu diri, minum sebetol racun, eh…ternyata gak mati-mati terus aku baca botol itu ternyata isinya hanya air mineral saja”
“dalam pantat yang sehat terdapat kentut yang kuat”
“ketemu sama orang gila kmaren yg manggil gw “Irwansyah”.. skrg dia malah manggil gw “Budi Anduk”… gw lgsung kabur aja takut disangka fitnah..”
“Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu”
“Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta”
“Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari…
Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok…”
“Kelakuan Ibu Rumah Tangga: Pagi Menyuci Kain, menjelang Siang Menjemur kain.. Setelah Sore, Menyetrika Kain.. Kalo malem, Nggak pake kain..”
“bermimpilah setinggi langit..” Tapi kalau jatuh tanggung sendiri resikonya”
“Hati-Hati memberi tanda koma (,) menurut kabar burung, temen ane sakit..menurut kabar, burung temen ane sakit..”
“jangan pernah kau lepaskan genggaman tanganku,bukan karena aku sayang n mencintaimu tapi saya cuma takut ketinggian”
“bermimpilah setinggi langit..” Tapi kalau jatuh tanggung sendiri resikonya”
“Sepandai pandainya menahan ‘kebelet’, pasti keluar juga..”
“Ku tertunduk bukan karena malu, tetapi tertarik melihat anu”
“Kalau kalian meminjamkan uang Rp 150.000,- kepada seseorang dan cuma karena duit segitu dia ngilang, well..saya rasa harga segitu gak kemahalan deh…”
“Di saat kau senang tak ada yang tau senyummu, di saat kau sedih tak ada yang menyadari air matamu, baru di saat kau kentut semua melihat ke arahmu…MENYEDIHKAN SEKALI”
“Sumeng : “No,tadi cewe yang tokednya gede banget kok bisa negor lo? Dia ngomong apa ama lo?” Tarno : – “Iya ya…dia ngomong apa ama gua ya? gua lupa”
“Kata orang wajah ganteng saya asalnya dari papa……..papa saya dokter operasi plastik”
“Lebih baik telat daripada telat banget”
“Bapak : “Bu…kita coba bercinta seperti waktu dulu yuk” Ibu : “Boleh, 250.000 plus tip ya”
“CINTA (LOVE) : keadaan dimana setelah orgasme, Anda menatap pasangan Anda dan tetap menyukainya serta tidak ingin mengusirnya jauh-jauh”
“Ada tips menarik untuk wanita-wanita modern masa kini yang harus memiliki mobilitas tinggi . Ada cara cepat untuk menyamarkan rambut kalian yang sedang jelek atau berantakan bila kalian harus bertemu muka dengan seseorang yang penting. Yaitu, cukup dengan memamerkan belahan dadamu saja.”
“Sedari tadi apa sih, yang kau pelototi?” “Akte Nikah” “Apa yang kau cari?” “Kapan masa berlakunya berakhir?”
“Sepandai pandainya menahan ‘kebelet’, pasti keluar juga..”
“Pengalaman adalah guru yang baik, tapi guru yang baik belum tentu”
“Ku tertunduk bukan karena malu, tetapi tertarik melihat anu”
“Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri”
“Dinyanyiin ” Bertahan satu Tinja, Bertahan satu T.I.N.J.A”
“wanita emank bikin bingung Bila kesalahannya diingatkankan,mukanya merah..bila di ajari mukanya merah,…bila di sanjung mukanya merah jika marah mukanya merah, kok sama semua ? bingung !!”

Sekian Status Lucu Yang Bisa di sediakan oleh riko-zone.blogspot.com 
Tunggu Up Date Berikut nya ya,,,

0 komentar:

Post a Comment

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat Update nya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

Template Design by riko-zone.blogspot.com