trik dapat $75 sehari dari A.W. Survey gratis (NO SCAM)

trik dan tips mencari uang lewat internet gratis tanpa modal sedikitpun.
Hallo para netter........!!!!!!!
Apakah ada ingin menghasilkan 75 $ dari AW Survey dalam waktu sehari dan itu berarti anda dapat merequestnya saat itu juga?
Pertama-tama perkenankanlah saya untuk berbagi peluang bisnis untuk anda. Memperkenalkan sebuah program survey berbasis online yang menawarkan bayaran yang terbilang cukup tinggi dengan hanya memberikan pendapat anda. AW Survey adalah perusahaan penyelenggara survey secara online yang bebas diikuti oleh siapapun dari berbagai negara selama anda bisa berbahasa Inggris (eit…..ga usah kawatir mudah kok nanti saya pandu bagaimana caranya, silahkan lanjutkan baca dulu) . Perusahaan ini menawarkan bayaran yang sangat tinggi untuk mereview tampilan website - website yang ingin memperbaiki tampilan website mereka. Ketika kita mendaftar pada program ini kita langsung dihadapkan kepada beberapa buah survey yang nilainya 27 dolar. Waooooow lumayan, tapi………..)
AW Survey memberikan bayaran bernilai 1-25 dolar untuk setiap survey yang anda isi. Mereka juga memberi bonus 6 dolar untuk survey pembuka dan yang menyertainya 4 dolar per survey. Mereka juga membayar anda 1.25 dolar per account yang mendaftar melalui anda. Ditambah lagi ada bonus 500 dolar yang diundi setiap bulan. AW Survey mengirim bayaran anda ke rekening Paypal. Minimum pencairan adalah sebesar $75. Pembayaran membutuhkan waktu 3-5 hari untuk direview oleh tim AWSurveys.Jika ada website yang tidak bisa diakses / error / limited access dari Indonesia, tetap isi review anda dengan menuliskan perasaan / kesan / tanggapan / kritik/ saran anda dalam bahasa Inggris agar anda tidak kehilangan potensi penghasilan dolar anda.Setiap awal bulan akan ada survey baru yang bisa anda isi
Sehingga dalam artian mudahnya anda mendapatkan bonus 6 $ untuk sig-up di tambah beberapa survey yang harganya 4 $ per survey. Al-hasil, setelah anda menyelesaikan semuanya silahkan anda lihat account balance anda , alhamdulillah, dana sekitar 27 $ sudah berada genggaman. Namun……..
Setelah beerapa hari anda login ke website AW Survey anda tidak mendapati ada website yang diriview, bagaimana nich? Bahkan menurut sharing yang dilakukan oleh sobat-sobat netter di berbagai forum diketahui bahwa setelah anda sign-up sampai satu bulan anda tidak akan ada kerjaan yang diriview paling hanya satu website dan nilainya pun kecil sekali hanya sekitar 1 $. Bagaimanan nich jika dalam satu bulan hanya 1 $ kapan nyampainya 75 $ (karena minimum cash out atau requesh adalah 75 $) jadi kapan bias-bisa 10 tahun baru bias requesh itupun hanya 75 $. Bagaimana nich……….?
Tapi tunggu dulu…………….
Kami dari tim gudang trik mempersembahkan sebuah trik yang dapat membuat anda merequesh dana anda setiap hari, itu berarti setiap harinya nada dapat menghasilkan 75 $, lantas bagaimanan caranya?
Kami akan memberikan anda tipsnya bila anda mau mendaftar menjadi referral kami caranya:
1. Buka dulu rekening anda di Amerika yaitu di Paypal. Cara daftarnya baca disini.
Daftar di www.paypal.com
2. Trus daftar di AW-Survey. Silahkan anda Daftar disini:
Pas daftar jangan lupa masukin nama email yang sama seperti waktu anda daftar Paypal.
3. setelah berhasil anda langsung login dan melakukan survey.
Setelah itu silahkan anda konfirmasikan kepada kami kalo anda telah mendaftar sebagai referral kami caraya:
Kirimkan username anda waktu mendaftar AW Survey, nama, alamat, no. HP kirim ke alamat email:
Setelah kami kalarifikasi ternyata anda memang benar mejadi refferal kami, maka kami akan segera mengirimkan e-mail balasan ke alamat email anda
Dan setelah itu silahkan anda mendulang dollar dari AW survey sepuasnya.
Untuk informasi lebih lanjut silakan kirim email ke alamat di atas
mail anda pasti akan kami balas. Maksimal 1 X 24 Jam.
Catetan-catetan penting:
1. Waktu isi jawaban jangan lupa anda harus tulis pake bahasa inggris kalo ngak nanti duitnya hangus.
2. Pembayaran akan sampai ke rekening Paypal anda kira-kira 3-5 hari kerja setelah tanggal request.
3. Setiap awal bulan akan ada survey baru yang bisa anda isi, jadi rajin-rajin login tiap awal bulan yah. :)
4. Kalo sewaktu jawab survey ada website yg ngak bisa diakses / error / limited access dari Indonesia, anda tetap isi saja review yang diminta dengan menuliskan perasaan / kesan / tanggapan / kritik / saran anda (tentunya pake Inggris juga yah). Cara ini sudah saya coba dan hasilnya sangat ampuh, semua review saya diluluskan & akhirnya saya dibayar :)

3 komentar:

thedexwan said...

liat bukti pembayarannya dong gan :D

Riko Zone said...

sory gan , bukti PO lom sempat di upload
entar ane upload kok , sabar ya . . .

z7avz said...

lumayan nih
nais inpo....

Post a Comment

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat Update nya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

Template Design by riko-zone.blogspot.com