My School SMA 5 Batam

Halo Para Penggemar Riko ZOne ,Gw pengen Beritahu sekolahan gw yang sangat eksis , gw membuat postingan ini untuk Menyelesaikan Tugas IT .

Biar kata orang sekolah gw becek , gk ada ojeg tapi menurut gw sekolahan gw tetep is the best... >.<
 Walaupun sekolahan gw termasuk di pedalaman , Ops tapi jng mikir otak di sekolahan gw jga pedalaman , di sekolah gw sudah banyak prestasi , contoh nya gw juara 1 makan kerupuk tingkat sd sekota batam << bangga selangit ~_~

oke gw gk akan memperpanjang mukodimah langsung aja , berikut sejarah sekolahan gw .. Cekidot..

SMA Negeri 5 Batam, berdiri sejak tahun 2003 yang diresmikan oleh bapak Drs. Nyat Kadir. Awal berdirinya SMA Negeri 5 Batam jumlah siswa sebanyak 120 org dan pengajar sebanyak 16 org belum termasuk kepala sekolah yang pada saat itu yang menjabat sebagai kepala sekolah adalah Drs. Abu Bakar.
Banjir !! itu lah yg sering terdengar pd saat itu, sampai org tua wali mengatakan sekolah ternak ikan lele, wah kelihatannya emang agak melecehkan terhadap SMA 5 Batam, namun sekolah tetap melaksanakan aktifitasnya seperti biasa yaitu belajar dan mengajar walau kalau hujan sekolah kami banjir.
Banyak org memandang sebelah mata terhadap sekolah kami karena banjir, gersang jika panas, dan sebagainya. namun menjelang 3 tahun belakangan sudah mulai banyak org tua siswa melirik SMA N 5 batam sebagai sekolah tujuan untuk anak-anaknya, tidak seperti dulu sekolah ini menjadi alternatif kedua seteleh SMA N 1 dan SMK N 1. Tentunya mereka mulai melihat SMA Negeri 5 batam adalah sekolah yang maju walau terhitung baru di batam, kemunculan SMA Negeri 5 batam sudah mulai di perhitungkan di ajang perlobaan, dibudang Cepat tepat, olahraga, seni dan bidang lainnya.
SMA 5, yes !! yes !!! yes !!! SMA 5, Go !!! go !!! go !!! SMA 5 Figh !!!Figh !!! Figh itu lah YEL-YEL kami, sedangkan semboyan kami " WE ARE NOT THE FIRST, BUT WE MUST BE THE BEST"
Halaman Depan Sekolah gua


Nie Gambar tempat gw nongkrong yang tak salah lagi Nama nya Perpustakaan 

 
Lambang Kesatuan SMA 5 Batam

Ckup Sekian yang bisa gw terangin tentang Sekolah gw , Pesan gw : dimana pun kita skolah itu tidak lah peting , yang terpenting adalah tekat kita untuk mencari ilmu tersebut >.<

Bagi yang berminat Bergabung Dengan  SMA 5 Batam Ni Alamat nya : Jl. Kavling Lama Kelurahan Sagulung kecamatan Sagulung Kota No. Telp. 0778 7368359 Fax. 0778 396769

4 komentar:

Krisna Dharma said...

mantap sekolahnya gan !

De Gunlance said...

Folback dong gan, udah ane follow tuh, nih Blog ane Http://imamblade.blogspot.com

Basith Kuncoro Adji said...

Eh, itu slogan sekolahnya beneran pake bahasa Inggris? Wih, keren deh hehehe :D
anw, ijin follow yah :D sesama member KK saling follow yuk ;)

Nasrul Pradana said...

ruangannya asri gang :)

Post a Comment

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat Update nya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

Template Design by riko-zone.blogspot.com