The Ugly Truth (2009)

Film The Ugly Truth, kalian dah pernah nonton belom?? kemarin ada salah satu temen yang hobby nonton juga, nge-rekomendasiin film The Ugly Truth ini dan pas abis nonton ya bagus juga sih, film ini ber-genre Comedy, Romance. Film ini dirilis pada Oktober 2009. Jadi belum terlalu lama juga kan??

Sinopsis Film The Ugly Truth
Mike Chadway (Gerrard Buttler) adalah presenter yang dipersiapkan untuk mendokrak rating sebuah morning show ditelevisi. Mike yang suka ngomong sembarangan ini dibenci produsernya, Abby Richter (Katherine Heigl). Sayang Abby nggak bisa berbuat banyak karena Mike yang jago membahas topik percintaan mendongkrak rating.
Abby buat pernajian dengan Mike. Andaikata dia bisa membantu Abby mendapatkan gebetannya, Collin (Eric Winter) karir Mike akan selamat. Sebaliknya, kalo nggak Mike angkat kaki. Lanjut, Mike yang mati-matian membantu Abby ternyata diam-diam jatuh hati. Nah! Masalah mulai terjadi, Mike memutuskan pindah stasiun TV untuk menghindari Abby.
Cara Mike memahami wanita boleh dijadikan pelajaran buat para cowok., dan juga buta para cewek untuk tau cara mengambil perhatian seorang cowok, Hehehe.... tpi ya lebih baik jadi diri sendiri aja tanpa berpura-pura, itu lebih nyaman kan?
Sisanya film ini menawarkan deretan komedi yang nggak jauh-jauh dari masalah cinta. Cocok ditonton bareng pacar!
Oke deh, bagi yang tertarik nonton film ini langung aja download The Ugly Truth disini.
Download 700.17MB


Download Subtitle Indonesia                   Download Subtitle English

0 komentar:

Post a Comment

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat Update nya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

Template Design by riko-zone.blogspot.com