Pelet Kuntilanak (2011) VCDRip

Info: Film Indonesia 
Release Date: 1 Juni 2011
Genre: Horror
Cast: Angie Yulia, Billy As, Billy Davidson, Cinta Dewi, Debby Ayu, Yudha Putra
Quality: VCDRip
Encoder: hydedy
Subtitle: Indonesia | English (N/A)
Sinopsis:

Pamela terobsesi mempercantik diri dengan memanfaatkan medium gaib berupa pelet dengan celana  pria sebagai alatnya. Untuk memiliki Pelet tersebut, Pamela wajib bersekutu dengan iblis. Perjanjian hitam beresiko tinggi adalah taruhannya.

Sebagaimana halnya perjanjian setan, Pelet yang sesungguhnya  terlahir dari ilmu hitam ini, meminta tumbal nyawa manusia. Kepuasan yang dirasakan cowok-cowok setelah terlibat dengan Pamela akan berujung pada kematian. Kematian yang sadis. Ironisnya, Pamela tak mengetahui hal ini. Korban-korban Pelet  yang dimiliki Pamela kebanyakan cowok-cowok teman sekampusnya. Selain Pamela, adalah Tantri yang juga memanfaatkan Pelet untuk membalaskan dendamnya pada cowok-cowok yang memperkosa dirinya.

Keterlibatan Pamela dan Tantri dengan Pelet  tak lepas dari perhatian Vega. Vega menasehati teman-temannya untuk berhati-hati, atau kalau bisa melepaskan hubungan mistis dengan Pelet.  Namun Pamela dan Tantri tak menghiraukan. Benar saja. Persoalan mulai rumit karena tiba-tiba makhluk gaib Pelet  berbalik menyerang mereka. Kehidupan mereka pun tak lagi tenang. Pamela malah mengalami terror mirip santet. Begitu pula Tantri, yang diiteror makhluk gaib dengan cara-cara mengerikan. Adalah Edwin, mantan kekasih Pamela, mengetahui jika Pamela sedang diawasi makhluk gaib namun Pamela tak mempercayainya.

Sementara itu, Tantri  semakin tak kuat menghadap terror makhluk gaib Pelet. Ia meminta bantuan Vega tapi Vega tak bisa berbuat apa-apa. Persoalan bertambah pelik lantaran Vega yang tak tersangkut apa-apa, juga terkena imbasnya. Ia mengalami peristiwa mengerikan diteror makhluk gaib Pelet.

Bagaimanakah selanjutnya? Makhluk gaib ganas Pelet  itu ternyata tidak akan memberi kesempatan sedetik pun terhadap para pemujanya. Kematian adalah harga mutlak!

Screenshot

Free Download Film Movie Gratis
Password=riko-zone.blogspot.com
Download From Tinypaste

2 komentar:

Lidya said...

cek ke tkp gan

Arief said...

Bos, linkmya selain di fileserve ada lagi gak? yang lain dah ga bisa, re-upload dong. Aku lg ga bs download dr fileserve nih. Thanks

Post a Comment

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat Update nya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

Template Design by riko-zone.blogspot.com