Disciples III: Renaissance

Disciples III: Renaissance | 7.4 Gb



Disciples III: Renaissance, dunia fantasy indah yang dihuni oleh monster yang mengerikan serta dihuni oleh pahlawan-pahlawan pemberani. Sesuai dengan genre`nya, permainan ini memerlukan inovasi-inovasi dalam hal strategy, baik itu pertempuran, pembangunan kota, atau pembentukan sebuah koloni besar. Anda dituntut mahir dalam memimpin sebuah kelompok,begitupun dalam pertempuran, anda sebagai pemimpin harus bisa menjadi panglima yang paling terdepan dalam mewujudkan ambisi koloni Anda.

Disciples III kini menambahkan attribute karakter, dan skill. Setiap peningkatan level, anda bisa mendistribusikan poin ke attribute karakter, dan memilih alur skill. Hal ini sebelumnya tidak dijumpai pada Disciples II. Bahkan item yang anda dapat pada satu misi, kini bisa anda bawa semua ke misi berikut tanpa dibatasi. Namun perubahan yang memicu pro kontra barangkali adalah penerapan movement-tactic pada system combat-nya. Meski menambah aspek strategi, namun hal ini justru membuat Disciples III semakin mirip Heroes of Might & Magic.

Paduan movement tactic dengan kualitas grafik 3d juga menimbulkan efek samping tersendiri. Unit tempurnya kini terlihat sangat mini. Opsi zoom bukan solusi jitu, karena anda jadi tidak bisa melihat seluruh arena. Sangat berbeda dengan sebelumnya, saat unit tempur anda maupun musuh tampak sangat mengesankan, meski dalam format 2D. Barangkali ini hanya masalah selera, bagaimana pendapat anda?


Minimum Requirement:
  • Windows XP/Vista
  • Pentium 4 2.0 GHz
  • 512 MB RAM
  • 4 GB hard disk space
  • 256 MB Video Card (ATI Radeon 9600 or NVidia GeForce 6600)











Password Mediafire:
isalgames.blogspot.com

Password UnRar:
www.gamehousevn.com

0 komentar:

Post a Comment

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat Update nya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

Template Design by riko-zone.blogspot.com